Terbiasa dengan 12 makanan penutup dari berbagai negara

Terbiasa dengan 12 makanan penutup dari berbagai negara

Terbiasa dengan 12 makanan penutup dari berbagai negara – Ada istilah yang menyatakan “selalu ada ruang untuk pencuci mulut”. Preferensi ini berlaku untuk penggemar. Biasanya makanan penutup adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu untuk koleksi makan. Terutama bagi mereka yang menyukai makanan yang menyenangkan, ‘mencuci mulut’ dengan pilihan makanan lunak bisa langsung membuat hati Anda patuh.

Jika dalam bahasa Indonesia ini disebut sebagai treat, dan bahasa Inggris adalah ‘treat,’ kata tersebut sebenarnya berasal dari bahasa Prancis kuno ‘desservir’ yang menyiratkan ‘untuk membersihkan meja.’ Jadi jangan heran, jika makanan ini sering disajikan di bagian akhir sebagai penutup sebelum meja dibersihkan.

Terbiasa dengan 12 makanan penutup dari berbagai negara

Di Inggris, awalnya jenis makanan penutup dikenal hanya dalam bentuk permen, makanan penutup serta afters – semacam suguhan dari sarang Inggris. Bersamaan dengan perkembangan zaman, waktu utama makanan penutup di abad ke-19 serta gula yang lebih murah dan tidak rumit untuk diperoleh, mulai muncul berbagai jenis camilan lainnya.

Di antara mereka adalah tiramisu. Itu tidak tahu kelembutan tiramisu beludru dengan rasa kopi yang unik? Jelas, visibilitas kue putih ini tampaknya diproduksi di kota Treviso, Italia Utara pada tahun 1971.

Dikutip dari kumparan , kota ini populer untuk rutinitas orang-orangnya yang suka bersenang-senang, sehingga tiramisu dianggap sebagai makanan yang positif.

Tidak dipanggang, bahan dasar aktif dari kue ini adalah saus biskuit jari wanita dalam kopi, dan juga keju mascarpone. Jadi suguhan yang satu ini berasal dari resep “al cucchiaio” atau makanan yang dinikmati dengan sendok.

Tidak hanya tiramisu, yang disebut sebagai makanan penutup umum di Italia, hampir di setiap negara di planet ini memiliki makanan penutup sendiri. Untuk menemukan lebih banyak.